Sabtu, 06 September 2008

Creative Crew GRAPISTHA 2008


Alhamdulillahirobbil 'alamin..
GRAPISTHA dilaksanakan tgl. 26-30 Agustus 2008, itu artinya, amanahq
Co.acara Grapistha 2008, juga telah selesai ditunaikan. Fyuuuuuh....lega.
tapi yang ada sekarang adalah, q justru rindu ma saat2 persiapan GRAPISTHA dulu, dimana q setiap hari berkolaborasi dg 10 orang aneh bin ajaib, n 2 bulan kerja bareng ma mreka buat nyusun rundown. Yupp, mreka adalah anak-anak sie acara.
tuhh, yang ada di foto...=P
Aku bersyukur diberi kesempatan bwt kenal n kerjasama bareng mreka. meski terkadang sempet muncul rasa jenuh rapat tiap hari ma mreka, kesel karna banyolan yg sambung menyambung ga henti-henti pas rapat , tapi... q serasa nemuin KELUARGA disini. keluarga yang satu sama lain saling menguatkan di kala ada hambatan (e.g : turunnya SK Rektorat, musim hujan tlah tiba dan masalah personal), yang saling menyeimbangkan, dan yang tetap kuat bertahan dalam kondisi apapun. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan, q sadari itu. Itupun terjadi di tim ini, dan bersyukurnya, kelemahan seseorang bisa ditopang oleh teman lainnya, hingga tercapailah tujuan bersama.
Setiap langkah yang telah dilalui, adalah pembelajaran. Dan aku merasa, banyak yang bisa kupetik dari kebersamaan kita, sahabat... Rekatkanlah tali kekeluargaan kita, pancangkan kuat-kuat. Ingat, kita adalah keluarga, berawal dari GRAPISTHA 2008, hingga akhir hayat.^_^

2 komentar:

  1. slamad ya nduk... akirna slese juga tuh OPJ. btw jangan lupa bantuin gathering lo. hahaha~

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum wr.wb.

    yah, selamat ya
    moga perjuangannya g sia2
    amin

    BalasHapus

Label

[...Sugeng Rawuh Sedoyo...]

[...Sugeng Rawuh Sedoyo...]
Selamat datang di Gubuk Cahaya. Gubuk ini dibuat untuk berekspresi, menuangkan perasaan+ide, diskusi dan berbagi cerita. Dari gubuk inilah bermunculan karya-karya yang menjadi secercah cahaya dalam gelap.Pijakan awal pelita harapan. Semoga bermanfaat.

y9 in9in sLaLu berPijaR ...

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
seorang yang belajar membuka diri, berbagi cerita ma orLa, memperkaya ilmu lewad bLog,,^^